Ketua DPRD Ahsani Fuazan Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai

BENDERA START: Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengangkat bendera start sebagai tanda pelepasan peserta jalan sehat – Foto Dok Sri Mulyani


BORNEOTREND.COM – Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan didampingi Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin melepas ratusan peserta Jalan santai dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-20 di Lapangan Martasura, Kecamatan Paringin, Minggu (14/5/23) pagi.

Pelepasan ratusan peserta ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Ketua DPRD.

“Dengan Rahmat Tuhan secara resmi sebagai Ketua DPRD Balangan saya melepas peserta jalan santai dalam rangka HUT hari jadi Balangan yang ke-20,” ujar Ahsani Fauzan.

Dalam kegiatan jalan santai HUT Balangan ke-20 ini, panitia menyediakan ratusan doorprize, di antaranya 3 sepeda gunung, satu sepeda listrik, lemari es, mesin cuci, kompor gas dan berbagai hadiah lainya.

Sebelum pengundian kupon undian dan penyerahan doorprize, Ketua DPRD didampingi Bupati Balangan, Kapolres dan Kejaksaan melakukan foto bersama, tanda telah terlaksananya kegiatan jalan santai.

Masyarakat Balangan khususnya Kecamatan Paringin terlihat antusias untuk mengikuti jalan santai ini.

“Membludaknya peserta jalan santai ini, selain karena gratis dan hadiah yang panitia sediakan cukup menarik, karena ada rasa kecintaan dan menyambut Hari Jadi Kabupaten Balangan yang ke-20,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ahsani Fauzan mengaku senang dan bangga dengan terselenggaranya kegiatan ini.

“Sebagai bagian dari DPRD Balangan, kami menilai ini adalah kegiatan yang positif dan harus diapresiasi. Kami bangga karena di kegiatan ini banyak warga yang ikut berpartisipasi,” ujarnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال