Pemkab Balangan Gelar Jalan Santai Meriahkan Hari Jadi ke-20

LEPAS PESERTA: Bupati Balangan H Abdul Hadi melepas keberangkatan peserta jalan sehat – Foto Dok Sri Mulyani


BORNEOTREND.COM – Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar jalan santai untuk menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-20, Minggu (14/5/2023).

Lapangan Martasura Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan dipilih sebagai lokasi start dan finish jalan santai.

Jalan santai ini meriah karena diikuti langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, Ketua DPRD Balangan H Ahsani Fauzn dan Ketua Tim penggerak PKK Hj Sri Huriyati Hadi.

Para peserta jalan sehat mulai start dari Lapangan Martasura. Mereka berjalan melewati Pasar Paringin, Komplek 25 Bawah, Teluk Keramat menuju kantor Kelurahan Paringin Kota untuk mengambil kupon undian, kemudian kembali berjalan menuju Lapangan Martasura.

Beragam hadiah hiburan disediakan oleh panitia, mulai dari mesin cuci, lemari es, kipas angin, kompor gas, setrika, magicom, sepeda, televisi dan hadiah menarik lainnya. Untuk hadiah utama berupa sepeda listrik.

Di sela-sela pengundian hadiah, para peserta juga dihibur dengan pertunjukan musik.

Bupati Balangan H Abdul Hadi berharap, acara jalan santai tersebut mampu mengakrabkan tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat pada umumnya masyarakat Kabupaten Balangan.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال