Golkar Barsel Incar Kursi Pimpinan Dewan, Eddy Raya: Target 6 Kursi Untuk Dapat Bersaing

SERAHKAN BERKAS: Ketua DPC Partai Golkar Barsel Eddy Raya serahkan berkas Bacaleg ke KPU Barsel – Foto Dok Digdo


BORNEOTREND.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Eddy Raya Samsuri ST bersama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacacaleg) dan simpatisan Partai Golkar datang ke kantor KPU Barsel untuk mendaftarkan Bacaleg, Minggu (14/5/2023).

Eddy mengungkapkan, Partai Golkar Barsel menargetkan setidaknya 6 kursi untuk dapat bersaing dalam unsur pimpinan legsilatif.

“Setidaknya setiap Dapil nanti Golkar miliki 2 kursi, sehingga memiliki wakil yang bisa menyerap aspirasi masyarakat Dapil nanti,” katanya berharap.

Eddy Raya mengucap syukur pendaftaran berjalan dengan lancar dan semua berkas pendaftaran Bacaleg telah diterima oleh KPU Barsel. Menurutnya, Partai Golkar tinggal melaju ke proses selanjutnya.

“Setelah dicek verifikasi Silon tadi, semua berkas memenuhi syarat. Salah satunya keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen, sehingga kita tinggal mengikuti proses selanjutnya,” kata Eddy Raya usai pendaftaran.

Mantan Bupati Barsel menilai, kelancaran pendaftaran Bacaleg ini merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Dia berharap sampai proses perbaikan nanti pada tanggal 26 Juni 2023 mendatang bisa terlaksana dengan lancar.

“Semoga para Caleg yang ada di Partai Golkar bisa menyelesaikan semua persyaratan yang ada, sehingga jika sampai saatnya nanti Partai Golkar di Barsel bisa jadi mesin penggerak untuk masyarakat Barsel menuju Barsel lebih baik lagi,” ujar Eddy Raya.

Eddy mengaku sengaja tidak ikut serta mendaftar Bacaleg karena untuk memberikan kesempatan kepada kader Golkar lain yang miliki potensi untuk memenangkan Golkar pada Pemilu kali ini.

“Kita berikan kesempatan pastinya untuk pare Caleg berpotensi untuk bisa membawa Golkar untuk lebih baik lagi,” tegas Eddy Raya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال