Kapolres Yusfandi Usman Kunjungi Kantor Baru PWI Barsel

KUNJUNGI KANTOR PWI: Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK beserta jajaran mengunjungi Kantor PWI Barsel yang baru – Foto Dok Digdo


BORNEOTREND.COM - Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman SIK MIK beserta jajaran menjadi pejabat pertama yang mengunjungi kantor baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barsel  di Jalan Tugu Nomor 02, Kota Buntok, Senin (29/5/2023) siang.

"Saya tadi malam melihat bahwa rekan-rekan PWI Barsel sudah melaksanakan rapat di sini. Jadi saya berinisiatif untuk langsung mengunjungi dan  bersilahturahmi ke sini bersama para Kasat dan Kapolsek," kata perwira menengah polisi dengan pangkat melati dua di pundaknya tersebut dalam sambutannya.

Sebelum mengunjungi kantor PWI Barsel Kapolres mengaku usai berkunjung untuk merayakan hari ulang tahun Ketua Pengadilan Negeri (PN) Buntok.

"Hal ini kita lakukan untuk meningkatkan kerjasama dan kemitraan, agar sama-sama kita menjaga kondusifitas wilayah Barsel," tegas pria yang murah senyum tersebut.

Kapolres kemudian berharap, dengan adanya kantor PWI yang baru, dapat meningkatkan semangat dan motivasi rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugas.

"Karena salah satu indikator wilayah maju, yakni memiliki wartawan yang profesional sebagai fungsi kontrol sosial untuk kepentingan masyarakat luas," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga didampingi Sekretaris H Laily Mansyur mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah dibina dengan baik selama ini.

"Kedatangan Bapak Kapolres beserta jajaran ini suatu kejutan dan kebanggaan untuk kami. Karena kami baru beberapa hari aktif di kantor yang baru ini belum ada persiapan dan peresmian, namun beliau mau datang dalam keterbatasan ini. Kami berkomitmen untuk sama-sama mendukung kemajuan dan menjaga kondusifitas wilayah Barsel," pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال