Ingin Berikan Masukan Membangun, Abdul Razak Siap Ikuti Even Rakernas KAHMI di Bogor

 

BERWIBAWA: Ketua PW KAHMI Provinsi Kalteng Abdul Razak (kiri) - Foto Dok Tri


BORNEOTREND.COM- Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), menggelar kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KAHMI yang rencananya akan dihadiri oleh koordinator atau Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) KAHMI di seluruh Indonesia.

Rencananya kegiatan tersebut akan digelar mulai tanggal 19 – 21 Mei 2023 mendatang di Wisma Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Kopo Cisarua Bogor.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus Wilayah (PW) KAHMI Provinsi Kalteng Abdul Razak memastikan akan hadir untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut. 

"Kita akan hadir, karena selain silaturahmi, kami juga ingin melalui even tersebut bisa menyampaikan berbagai masukan agar organisasi KAHMI bisa semakin eksis dan bermanfaat lagi kedepannya," ungkap Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kalteng itu. 


Dalam kesempatan ini Abdul Razak juga menerangkan bahwa di era kepengurusannya, dirinya juga sudah melakukan konsolidasi hingga ke daerah. 

"Sampai sekarang pun konsolidasi terus kita lakukan. Hal itu agar eksistensi organisasi KAHMI bisa menyebar hingga seluruh pelosok yang ada di wilayah Provinsi Kalteng," tukas Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng itu.

Penulis: Tri

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال