Daftar Ulang Lagi, KPU Provinsi Kalsel Akhirnya Terima Daftar Caleg Nasdem

 

DATANG: DPW Partai Nasdem Kalsel kembali mendatangi KPU untuk melakukan pendaftaran Caleg - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM- Setelah sempat gagal melakukan pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalsel kembali mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalsel untuk melakukan pendaftaran ulang.

Dipimpin oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kalsel H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, DPW Nasdem Provinsi Kalsel melakukan pendaftaran ulang yang diramaikan oleh barongsai, relawan Anies Presiden 2024 dan para acil pasar terapung.

Setelah melalui proses verifikasi berkas dengan Aplikasi Silon, KPU Provinsi Kalsel akhirnya menerima berkas Caleg DPW Partai Nasdem Provinsi Kalsel untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel.

"Alhamdulillah berkas kita akhirnya diterima. Ambil hikmahnya saja kegagalan kemarin, artinya kami dari Nasdem diberikan kesempatan dua kali untuk meramaikan KPU Provinsi Kalsel dengan aneka hiburan rakyat," jelas Haji Zanie sapaan akrabnya.


Sebenarnya kegagalan pendaftaran kemarin hanyalah soal miss komunikasi dengan admin Silon DPP Nasdem. Hal itu mengingat Aplikasi Silon sudah terintegrasi dengan pusat.

"Sekarang ini Silon itu terintegrasi dengan DPP, jadi kalau kita mau revisi harus lapor ke mereka dulu. Makanya kemarin sempat kesulitan namun hari ini semuanya sudah clear dan berkas kita diterima," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini ia pun optimis Caleg-Caleg Partai Nasdem yang didaftarkan ke KPU Provinsi Kalsel punya kualitas mumpuni untuk bisa meraih simpati masyarakat pada Pemilu di tahun 2024 mendatang.

"Kami juga yakin Caleg-Caleg yang kami usung mampu membawa kemenangan bagi Partai Nasdem di Provinsi Kalsel," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال