TP PKK Palangka Raya Salurkan Sembako Murah Untuk Warga Terdampak Banjir

SIMBOLIS: Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin saat menyerahkan paket sembako kepada penyandang disabilitas - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id

BORNEOTREND.COM- Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) bersama TP PKK Kota Palangka Raya, menggelar operasi pasar sembako murah.

“Operasi pasar murah ini ditujukan untuk warga yang terdampak banjir yang berada di kawasan Jalan Kalimantan Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya,” kata Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin, Kamis (13/4/2023).


Lebih lanjut istri Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin ini mengatakan, kegiatan serupa juga pernah dilakukan pihaknya untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Kegiatan ini sudah kami lakukan bersama DPKUKMP dan lainnya hampir di seluruh kecamatan yang ada di kota sejak sebelum Ramadan,” tambahnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang ada di sekitar Jalan Kalimantan. Terlebih bagi mereka yang terdampak banjir.

“Semoga saja sembako murah ini bisa meringankan, apalagi saat ini bulan Ramadan dimana warga tentu sangat membutuhkan untuk persiapan berbuka puasa dan juga saat sahur,” timpalnya.

Ada pun dalam operasi pasar sembako murah itu ditandai dengan penyerahan paket sembako oleh Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin, kepada warga serta penyandang disabilitas.

Dalam operasi pasar sembako murah itu, setidaknya 300 paket sembako disediakan. Setiap paket berisi 5 kg beras, 2 kg gula dan 2 liter minyak goreng yang dapat dibeli dengan harga Rp100 ribu per paket, yang sudah disubsidi.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال