Sukamta Serahkan Langsung Tropi Kemenangan, Tim UPP Kintap Juara Liga Ramadan 1444 Hijriah Tala 2023

SIMBOLIS: Bupati Tala HM Sukamta saat menyerahkan Tropi Juara di even Liga Ramadan 1444 Hijriah Tala 2023 - Foto Dok Prokopim Tala

BORNEOTREND.COM- Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta menyerahkan piala juara pada Liga Ramadan 1444 Hijriah Tala 2023 yang dilaksanakan dari 11-15 April 2023 lalu.

Penyerahan piala juara pada Liga Ramadan 1444 Hijriah Tala 2023 diserahkan secara simbolis, Sabtu (15/4/2023) di Lapangan Mini Soccer Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hasan Basri. 

Pada kesempatan ini Sukamta menyampaikan, pertandingan yang diikuti 17 tim se-Tala ini menjadi hal positif untuk para pemain bola dan memberikan hiburan bagi masyarakat yang menonton. Tidak hanya sekedar turnamen, ajang-ajang seperti ini juga dimanfaatkan para pemain untuk menambah kemampuan dan jam terbang dalam bermain bola.

“Saya ingin kegiatan seperti ini terus dilaksanakan karena dari sinilah akan banyak bibit-bibit pemain bola didapatkan dan masyarakat juga mendapat hiburan positif secara gratis,” ungkapnya.


Ia juga mengatakan, pemerintah daerah telah memfasilitasi arena olahraga sehingga masyarakat harus benar-benar dapat memanfaatkan apa yang telah dibiayai oleh pemerintah agar dapat memberikan manfaat yang besar bagi keolahragaan di Bumi Tuntung Pandang.

“Dengan adanya tempat olahraga yang telah dibiayai oleh pemerintah diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, mari jaga dan rawat bersama tempat olahraga ini agar selalu dapat digunakan dengan baik,” harapnya.

Pada Liga Ramadan ini Tim UPP Kintap berhasil menjadi juara satu disusul dengan Tim Restu Ibu yang mendapatkan juara dua. Lalu Tim Galaktika menjadi juara tiga serta Tim BPM FC menjadi juara empat.

Sumber: Prokopim Tala

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال