Perkenalkan Produk Baru Sekaligus Berbagi Takjil Gratis di Even Pasar Wadai Yamaha

 

RAMAI: Berbagi takjil gratis kepada warga yang melintas dilakukan oleh PT STJS Yamaha di even Pasar Wadai Yamaha - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM- Memperkenalkan beragam produk Yamaha sekaligus berbagi takjil kepada masyarakat sekitar, dilakukan oleh Main Dealer Resmi Yamaha Kalselteng, yakni PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha.

Salah satunya melalui kegiatan Pasar Wadai Yamaha yang digelar pada 4 titik mulai tanggal 3 – 18 April 2023 lalu di wilayah Pasar Wadai Lingkar Utara Banjarmasin dan Pasar Wadai Ujung Murung Banjarmasin.

“Di even ini kami membuka stand agar masyarakat bisa melihat secara langsung berbagai produk motor terbaru dari Yamaha. Selain itu kita juga memberikan berbagai promo menarik kepada masyarakat yang tertarik untuk membeli,” ungkap Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman.


Selain itu juga dibagikan takjil Ramadan untuk berbuka puasa secara gratis kepada masyarakat sekitar maupun yang melintas melewati stand Yamaha.

“Kita juga ingin sekalian berbagi berkah di momen Ramadan ini, makanya kita lakukan pembagian takjil Ramadan secara gratis selama kegiatan berlangsung,” tambahnya.


BERTANYA: Warga saat melihat produk motor terbaru Yamaha di even Pasar Wadai Yamaha - Foto Dok Arief 

Dirinya pun berharap melalui kegiatan semacam ini dapat makin mendekatkan Yamaha dengan masyarakat, khususnya konsumen loyal Yamaha yang ada di Kota Banjarmasin.

“Kita juga bersyukur even ini diterima dengan baik oleh masyarakat. Terbukti cukup banyak masyarakat yang singgah ke stand kita untuk bertanya secara langsung terkait berbagai produk motor terbaru dari Yamaha,” tukasnya.

Untuk update even dan kegiatan yang seru lainnya dari Yamaha di wilayah Kalselteng, silahkan follow akun IG @yamaha_kst.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال