Laksanakan Tugas Partai Golkar Banjarmasin, Sukro Gelar Reses Perorangan di Kelurahan Sungai Jingah

 

RAMAI: Anggota DPRD Kota Banjarmasin Sukhrowardi saat menggelar reses perorangan di Kelurahan Sungai Jingah - Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM- Sukhrowardi membuktikan dirinya konsisten dekat dengan rakyat yang ada di Dapilnya, yakni di Kecamatan Banjarmasin Utara.

Salah satunya adalah dengan cara menggelar kegiatan reses perorangan bersama warga Kelurahan Sungai Jingah, Sabtu (15/4/2023) di Halaman TK Budi Mulia Banjarmasin.

“Dalam reses kali ini banyak sekali aspirasi yang disampaikan oleh warga sungai jingah, khususnya masalah sampah hingga lapangan kerja,” ungkap Sukro, sapaan akrabnya.

Ia mengaku segala aspirasi yang disampaikan oleh warga Kelurahan Sungai Jingah ini tentunya akan ditindak lanjutinya bersama instansi terkait yang membidanginya.

“Misalnya masalah pengelolaan sampah tadi, nanti perwakilan pemuda yang ingin mengelola sampah disini akan kita bantu bertemu langsung dengan DLH Banjarmasin. Ini supaya mereka beremuk bersama-sama untuk mengatasi persoalan sampah di wilayah Sungai Jingah,” tambah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin ini.

Baginya reses perorangan sendiri adalah wadah yang sangat tepat untuk bersilaturahmi sekaligus menampung berbagai aspirasi dari warga terhadap berbagai macam permasalahan yang ada di daerahnya.

Apalagi reses perorangan sendiri sudah diamanahkan oleh DPD Partai Golkar Banjarmasin untuk bisa dilaksanakan oleh Anggota Fraksi. Karena ia merupakan kader yang loyal dan patuh, ia pun lantas melaksanakannya.

“Reses ini merupakan bukti bahwa kita memang ingin dengan dengan masyarakat, tidak hanya saat pemilu saja. Apalagi kan sudah ada instruksinya dari DPD Partai Golkar Banjarmasin, bahwa seluruh kader Golkar harus turun ke masyarakat, salah satunya melalui reses ini saya laksanakan,” timpal Kader Senior Partai Golkar itu.

Sementara itu, Aminah, warga Sungai Jingah mengaku senang bisa ikut dalam kegiatan reses yang digelar oleh Anggota DPRD Banjarmasin Sukhrowardi.

“Selain bisa mengenal secara langsung Pak Sukrowardi, saya juga bisa menyampaikan berbagai macam keluhan warga disini. Salah satunya masalah lapangan pekerjaan bagi lulusan SMA kebawah,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال