Laga Terakhir, Kemenangan Barito Putera Menghadapi Persita Tangerang Harga Mati!

 

STRATEGI JITU: Pelatih Kepala PS Barito Putera, Rahmad Darmawan -Foto dok poroskalimantan.com

BORNEOTREND.COM- Laga PS Barito Putera melawan Persita Tangerang bakal digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Jumat (14/4/2023) mendatang.

Laga ini penutup Liga 1 musim 2022/2023. Maka dari itu, Laskar Antasari dituntut memberikan hasil terbaiknya.

Agar bisa meraih harapan itu, Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan telah ambil ancang-ancang. Strategi jitu disiapkannya untuk menghadapi Persita Tangerang. Seakan benar adanya; kemenangan adalah harga mati.

“Untuk pertandingan terakhir ini, saya akan banyak bermain di sisi psikologis,” ujarnya, Rabu (12/4/2023).


Rahmad khawatir, banyak motivasi malah menjadi bumerang bagi pemainnya. “Oleh karena itu saya mengingatkan kepada pemain untuk bisa mengendalikan kondisi tersebut, dengan menjadikannya suatu yang positif,” jelasnya.

Rahmad juga tak menampik, Persita Tangerang adalah lawan tangguh bagi PS Barito Putera.

“Terlihat dari hasil pertandingan mereka sebelumnya, yang mampu mengalahkan papan atas dengan skor yang begitu telak,” ungkapnya.

“Jadi mereka pasti akan sangat konsisten untuk datang ke kami. Tapi sekali lagi, buat kami justru ini dijadikan satu motivasi,” sambungnya.

Kemudian, guna mengontrol kondisi itu, Coach RD sudah menyiapkan beberapa program latihan dengan mendekatkan beberapa unsur kegembiraan. “Jadi saya harap para pemain bisa bermain benar-benar lepas,” tegasnya.

Sebelumnya, CEO klub Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, kemenangan menjadi harga mati pada pertandingan pamungkas ini.

Putra ke-4 founder Barito H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati, meminta seluruh pemain tampil semangat dan ngotot. Agar mendapatkan kemenangan demi sebuah marwah serta kehormatan Banua.

Sumber: poroskalimantan.com

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال