Kota Banjarbaru Terpilih Sebagai Kota Terbaik di Kalsel Tahun 2023

 

KOTA "IDAMAN": Pembukaan Musrencang tahun 2024, di Gedung Idham Chalid, Kamis (13/4/2023) -Foto dok mediacenter.banjarbarukota.go.id

BORNEOTREND.COM- Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2023 kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dengan predikat Kota Terbaik dalam gelaran pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrencang) tahun 2024. 

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, memberikan penghargaan tersebut secara langsung kepada Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, dan memberikan ucapan selamat kepada beberapa kepala daerah atas penghargaan pembangunan yang diperoleh di tingkat Provinsi Kalsel. Kota Banjarbaru menjadi satu-satunya daerah yang meraih penghargaan PPD Tahun 2023 dengan kategori Kota Terbaik. 

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi kita bersama, untuk mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik," ujarnya.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalsel atas dukungannya selama ini dan berharap penghargaan ini dapat menjadi semangat bagi seluruh SKPD di lingkup Pemko Banjarbaru untuk lebih maksimal bekerja ke depannya.

"Alhamdulillah, kita mendapat apresiasi dari Pemprov Kalsel terkait pembangunan daerah. Semoga menjadi semangat bagi kita untuk lebih bisa menggenjot pembangunan Kota Banjarbaru yang semakin maju," ucap Aditya.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال