Ketua DPC Partai Demokrat Balangan Sosialisasi Raperda

SOSIALISASI: Warga berkumpul di salah satu rumah untuk menghadiri sosialisasi Raperda yang digelar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan Syamsudin Noor – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan Syamsudin Noor menggelar sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) di beberapa Desa di Kecamatan Paringin dan Paringin Selatan, belum lama tadi.

Syamsudin yang juga Anggota DPRD Kabupaten Balangan ini menjelaskan sosialisasi digelar dengan tujuan menampung sumbangsih pemikiran, kritik dan pendapat yang positif dari masyarakat serta untuk memberi kepastian dan keadilan bagi warga. 

Pria yang akrab disapa pembakal Sudi ini menilai sosialisasi tersebut mampu membangun dan memperkuat jalinan silaturahmi bersama warga. 

"Selain dapat mendekatkan diri dengan Allah SWT, silaturrahim juga menjaga kerukunan dan keharmonisan, silaturahmi membawa manfaat berupa kemudahan rezeki, umur yang panjang, serta limpahan kebaikan dan hidayah," ucap pambakal Sudi.

Dia juga berharap, apa yang dilakukan setidaknya dapat menampung aspirasi dan juga usulan atau permintaan dari masyarakat. Tentu dengan bertatap muka secara langsung dengan warga akan lebih mengenal dan ke akrabpan juga lebih terlihat serta banyak kebaikan yang didapat. 

"Selama kegiatan silahturahmi ini berjalan berbagai macam keluhan dan usulan yang di utarakan warga sudah 17 desa teragendakan, semoga ini juga merupakan penghubung komunikasi sesama kader demokrat. Selain itu kami juga mensosialisasikan Raperda tentu dengan harapan apa yang dilakukan membawa dampak positif di Balangan," tutupnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال