80 Persen Bacaleg Demokrat Balangan Orang Baru

FOTO BERSAMA: Ketua DPC Partai Demokrat Balangan, Syamsudin Noor berfoto bersama jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat Balangan – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Balangan, Syamsudin Noor mengungkapkan rata-rata bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari partainya adalah orang baru.

"80 persen nama yang akan diajukan merupakan orang baru, membawa semangat baru dan sudah dipersiapkan," ujarnya. 

Saat ini, katanya, seluruh bacaleg yang akan maju mendapat bantuan dari partai untuk memenuhi persyaratan menuju hari pengajuan. 

Pria yang akrab disapa pembakal Sudi ini belum bisa memastikan nama bacaleg yang dipersiapkan untuk maju.

“Saat ini, KPU masih memberikan waktu untuk verifikasi sehingga masih dimungkinkan akan ada perubahan data menyesuaikan dengan keadaan,” ucapnya. 

Salah satu bacaleg dari Partai Demokrat Balangan, Sugianor mengaku ingin maju sebagai bagian dari ikhtiar untuk turut berkontribusi secara langsung untuk kepentingan masyarakat dan daerahnya.

Sugianor mengaku ingin mempelajari dan mempersiapkan banyak hal untuk mengikuti gelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

"Selain minta restu kedua orangtua dan keluarga, tentu dukungan dan bantuan kawan-kawanlah yang akan menjadi modal utama saya mengikuti Pileg 2024. Semoga, apa yang saya niatkan terkabul dan membawa asas manfaat bagi masyarakat dan daerah," ucapnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال