Partai Demokrat Balangan Tetapkan 25 Bacaleg

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan Syamsudinoor – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Balangan melaksanakan musyawarah dan pleno untuk menetapkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan, Jumat (28/4/2023).

"Alhamdulillah hari ini kami dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan melaksanakan musyawarah dan pleno untuk menetapkan calon bacaleg dan telah diplenokan nomor urut untuk calon-calon," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan Syamsudinoor.

Syamsudinoor mengatakan, partainya telah menyiapkan 25 Bacaleg yang terbagi di 3 Dapil. Untuk Dapil 1 ada 10 Bacaleg, Dapil 2 ada 7 Bacaleg, dan Dapil 3 ada 8 Bacaleg.

"Alhamdulillah dari 3 Dapil yang disediakan oleh KPUD dan 25 fasilitas yang disediakan untuk Bacaleg, Demokrat telah memenuhi 100 persen," tambahnya.

Syamsudinoor mengatakan, pihaknya akan melakukan tahapan-tahapan dari sisi administrasi agar semua kegiatan untuk pendaftaran di KPU terselesaikan dengan baik.

"Harapan kami bisa menang di 3 dapil tersebut. apa yang menjadi arahan DPP dan kami melihat perkembangan dan juga instruksi bahwa DPD Demokrat telah meminta terhadap pemerintah untuk tetap melaksanakan pemilu terbuka," pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال