Hadiri Seremoni Paskah Kebangsaan, Abdul Razak Sampaikan Ini

SIMBOLIS: Deklarasi menjaga dan merawat toleransi dan pernyataan sikap pemilu damai oleh Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak - Foto Dok Tiva


BORNEOTREND.COM- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalteng Abdul Razak menghadiri kegiatan seremonial paskah kebangsaan 2023, Sabtu (1/4/2023) lalu di Aula Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Palangka Raya.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penandatanganan deklarasi untuk menjaga dan merawat toleransi dan pernyataan sikap pemilu damai di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila. 

"Pada kesempatan saya turut menandatangani komitmen bersama untuk menjaga pemilu damai di Kalteng," kata bakal calon Gubernur dari Partai Golkar itu.


Untuk itu ia mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya di Provinsi Kalteng untuk selalu bersama-sama menjaga kebersamaan, persaudaraan dan persatuan menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang.

Tak lupa ia menyampaikan tentang pentingnya untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di Provinsi Kalteng agar nantinya pembangunan yang berkelanjutan dapat berjalan baik.

"Agar persatuan dan kesatuan dapat terjaga maka seluruh elemen masyarakat, diharapkan dapat untuk bersama-sama bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban, agar dapat menciptakan konduktivitsas di Kalteng," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, mewakili Pemprov Kalteng Staff Ahli Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B. Aden, Ketua Harian DAD Provinsi Kalteng Andrie Elia, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kalteng. 

Penulis: Tiva

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال