DPC PPP Balangan Gelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi Persiapan Bacaleg

SILATURAHMI: Pimpinan, pengurus, kader dan Bacaleg DPC PPP Balangan menghadiri acara silaturahmi sekaligus koordinasi menghadapi Pemilu Serentak 2024 – Foto Dok Sri Mulyani


BORNEOTREND.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Balangan melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi kesiapan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) se-Kabupaten Balangan, belum lama tadi. 

Ketua DPC PPP Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mengatakan dalam acara tersebut para Bacaleg diberikan arahan untuk mendapatkan hasil maksimal pada Pemilu 2024. 

"Kami mempersiapkan administrasi bakal caleg yang akan mendaftar nantinya dari PPP Balangan hingga ke KPU," ucap anggota Komisi I DPRD Balangan Bidang Hukum dan Pemerintahan ini. 

Hj Sri Huriyati Hadi yang akrab disapa Bunda Sri menambahkan, dari 3 Dapil di Kabupaten Balangan, DPC PPP Balangan sudah mempersiapkan 25 Bacaleg yang akan mendaftar dan akan terus berlanjut hingga proses di KPU. 

"Pendaftaran di DPC PPP sendiri dari tanggal 26 sampai 30 April, sedangkan untuk mendaftar di KPU nantinya dari tanggal 1 hingga 15 Mei 2023," ujar Bunda Sri. 

Bunda Sri mengharapkan, koordinasi tersebut dapat meperkuat dukungan sesama kader dan untuk Bacaleg diharapkan mulai memperkenalkan diri dan Parpolnya ke masyarakat, yang dinilai menjadi salah satu kunci Parpol untuk meraup hasil optimal pada Pemilu 2024.

"Untuk para Bacaleg kita harapkan mulai memperkenalkan diri dan parpolnya PPP ke masyarakat. Dengan demikian akan menambah kebersamaan serta dukungan sesama kader bahkan dengan warga tempat Daerah Pemilihan (Dapil)," tutupnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال