Bupati Tanbu Terima Rekomendasi LKPj 2022 dari DPRD

TERIMA REKOMENDASI LKPJ: Sekda Tanbu H Ambo Sakka mewakili Bupati menerima rekomendasi DPRD Tanbu atas LKPj Tahun Anggaran 2022 – Foto Dok Jack


BORNEOTREND.COM – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka menerima rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran (TA) 2022 pada Rapat Paripurna di Ruang Rapat Gedung DPRD Tanbu, Kamis (27/4/2023).

Pada rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanbu, Said Ismail Kholil Alaydrus tersebut, ada sebanyak 17 rekomendasi DPRD disampaikan terhadap LKPj Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu TA 2022.

Di antaranya peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan hingga peningkatan kualitas pelayanan publik.

Menanggapi rekomendasi DPRD tersebut, Sekda H Ambo Sakka mengatakan pemerintah daerah akan menindaklanjuti rekomendasi yang diberikan DPRD terhadap LKPj TA 2022 tersebut, terutama yang menjadi visi dan misi kepala daerah periode 2021-2024.

“Kami dari eksekutif akan terus meningkatkan kinerja dan sinergitas dengan pihak legislatif sehingga produk-produk yang dihasilkan dalam mewujudkan visi-misi kepala daerah dapat dicapai pada tahun 2024 mendatang,” ucap Sekda.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال