Polres Tanbu Turunkan Ratusan Personel Gabungan Untuk Amankan Pilkades Serentak

BERI KETERANGAN: Kabag Ops Kompol Andri Hutagalung didampingi Pasi Ops Kodim Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto dan Kepala DMPD Samsir memberikan keterangan kepada wartawan terkait rencana pengamanan Pilkades Serentak 2023 – Foto Dok Jack

BORNEOTREND.COM – Polres Tanah Bumbu akan menurunkan ratusan personelnya untuk mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2023 ini.

Demikian diungkapkan Kapolres Tanah Bumbu diwakili Kabag Ops Kompol Andri Hutagalung usai Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Tanah Bumbu 2023.

“Kami menurunkan ratusan personil gabungan untuk mengamankan Pilkades serentak di 54 desa,” ungkap Kabag Ops, Kompol Andri Hutagalung didampingi Pasi Ops Kodim Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto dan Kepala DMPD Samsir di halaman Mapolres Tanbu, Jumat (17/3/2023).

Kompol Andri mengatakan personel gabungan yang diturunkan yakni dari satuan Polres sebanyak 327 personil, Satuan Brimob sebanyak 2 pleton, Kodim 109 personil, dan Satpol PP 109 personil.

“Semuanya akan bersinergi untuk menjaga kondusifitas keamanan demi terwujudnya pemilihan yang aman,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Kompol Andri mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal dan menjaga jalannya pelaksanaan Pilkades serentak agar berjalan aman dan tertib.

“Mari sama-sama kita sukseskan Pilkades ini, kita berharap semua bisa menjaga keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaannya,” katanya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال