Kemenkumham Kalsel Juara 1 Turnamen Tenis Lapangan Peradi Cup 2023

JUARA: Tim tenis lapangan Kemenkumham berhasil meraih Juara 1 Kejuaraan Tenis Lapangan Peradi Cup 2023 – Foto Dok Fathur


BORNEOTREND.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali mengapresiasi tim tenis lapangan Kemenkumham yang tergabung dalam Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) karena berhasil meraih Juara 1 Kejuaraan Tenis Lapangan Peradi Cup 2023.

"Keberhasilan menjadi juara ini adalah bukti bahwa Kemenkumham memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu bersaing di bidang olahraga, khususnya tenis," sebut Faisol Ali.

Faisol menambahkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan antara instansi penegak hukum dan juga sebagai persiapan tim Tenis Lapangan Kemenkumham Kalsel mengikuti lomba dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP).

Untuk diketahui, Tim tenis lapangan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menjadi juara terbaik dalam Turnamen Tenis Lapangan Peradi CUP 2023 yang diselenggarakan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dalam rangka semarak HUT Peradi ke-18.

Tim Kemenkumham Kalsel meraih juara 1 dalam kategori Penegak/Mitra Hukum se-Kalsel. 

Kategori ini turut diikuti Pengadilan Tinggi Agama sebagai juara 2, sedangkan juara 3 diraih oleh Korem Antasari dan Polda Kalimantan Selatan.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال