Dipeluk Emak-Emak Pedagang Pasar Rakyat Tabalong, Prabowo di Doakan Jadi Presiden 2024

 

DIPELUK: Prabowo saat dipeluk oleh Pedagang Pasar Rakyat Tabalong - Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM- Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo melakukan kunjungan kerja, Jumat (17/3/2023) ke Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalsel.

Dalam kunjungan tersebut ada beberapa agenda yang dilakukan oleh Presiden Jokowi sapaan akrabnya, diantaranya menuju Komplek Pendopo Bersinar Tabalong untuk menghadiri acara Muktamar Rabithah Melayu Banjar dan meninjau secara langsung Pasar Rakyat Tabalong, sekaligus melakukan penyerahan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang.

Dalam kunjungan tersebut, khususnya di Pasar Rakyat Tabalong, tampak Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto ikut mendampingi.

Bahkan Prabowo sapaan akrabnya, mendapat pelukan hangat dari emak-emak pedagang setempat. Prabowo pun ikut membalasnya dengan pelukan hangat.

Ternyata emak-emak tersebut merupakan pendukung setia Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu saat Pemilihan Presiden RI pada tahun 2019 lalu. 

"Mudah-mudahan Pak Prabowo tahun depan memimpin rakyat. Saya sangat kagum dan mendukung beliau," ujar emak-emak yang mengaku salah satu pedagang Pasar Tanjung Kabupaten Tabalong itu.


Bahkan ia mengaku senang sekali mendapat pelukan dari Pak Prabowo, walaupun tidak jualannya belum laku, dia sudah senang ketemu Pak Prabowo.

"Saya sempat ditanya asli mana, saya jawab dari Kediri. Saya dipeluk erat Pak Prabowo tadi," jelasnya dengan wajah semringah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana menyambut gembira antusiasme masyarakat Kabupaten Tabalong terhadap Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang datang sebagai Menteri Pertahanan RI.

Antusiasme dan dukungan masyarakat tersebut memang dianggap wajar, melihat sosok Prabowo yang memang baik dan rendah hati dengan semua masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat kepada Pak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI yang akan datang," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال