Ketua DPRD Balangan Imbau Warga Agar Perhatikan Ini Sebelum Berkendara

BERBINCANG: Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan berbincang dengan jajaran pejabat Polres Balangan usai menghadiri apel Operasi Keselamatan Intan 2023 di halaman Mapolres Balangan – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengimbau kepada warga Kabupaten Balangan agar tertib berlalu lintas.

"Selalu lengkapi keamanan berkendara jangan kebut-kebutan karena itu tindakan yang membahayakan bagi diri dan orang lain," imbau politisi dari Partai Golkar itu saat menghadiri apel Operasi Keselamatan Intan 2023 di halaman Mapolres Balangan, Selasa (7/2/2023).

Ahsani juga meminta warga agar memperhatikan kondisi transportasi yang akan dikendarai, seperti melakukan pengecekan pada rem, keadaan ban dan lain sebagainya, agar meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Menurutnya, imbauan ini tidak hanya berlaku saat digelar operasi kepatuhan berlalu lintas oleh pihak kepolisian, namun kebiasaan tersebut harus diterapkan sehari-hari ketika ingin bepergian.

"Itu semua dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan menjadikan Balangan tertib berlalu lintas," tutupnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال