PKK Balangan dan Bank Kalsel Bantu Rehab Rumah Warga

SERAHKAN KUNCI: Ketua PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati menyerahkan secara simbolis kunci rumah hasil bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni – Foto


BORNEOTREND.COM - PKK Balangan bekerjasama dengan Bank Kalsel membantu perbaikan rumah warga yang tidak layak huni dalam program bedah rumah di Desa Lasung Batu, Teluk Keramat, Balida dan Nungka, Sabtu (14/1/2023).

Ketua PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi menyampaikan bahwa bedah rumah warga ini merupakan kegiatan tahun lalu namun dilanjutkan tahun ini.

Hj Sri sengaja datang ke lokasi bedah rumah untuk melihat langsung hasil pekerjaannya seperti apa.

“Kami juga datang untuk memberikan sembako bagi penerima bedah rumah. Walaupun sedikit setidaknya itu cukup untuk membantu mereka beberapa hari ke depannya,” ujarnya.

Ketua PKK berharap program dari Pemerintah Kabupaten Balangan yakni "Membangun Desa Menata Kota" seperti ini bisa dirasakan masyarakat.

Tahun ini, katanya, tahun ini PKK fokus dalam mengerjakan pembangunan untuk masyarakat, sebab masyarakat nantinya yang akan merasakan dampaknya seperti bedah rumah dan lain sebagainya.

“Semoga nanti ke depannya akan lebih banyak lagi bantuan-bantuan seperti ini dan akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menerima bantuan yang memang layak untuk kita bantu,” katanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال