Pimpinan SKPD dan Camat Tandatangani Perjanjian Kinerja



Pj Bupati Batola Mujiyat menyaksikan penandatanganan perjanjian kinerja dan fakta integritas.
(Foto: baritokualakab.go.id)


BORNEOTREND.COM - Apel upacara Senin (16/1/23) beragendakan penandatangan Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Tahun 2023 antara Sekretaris Daerah, Asisten Bidang, Pejabat SKPD dan Camat kepada Penjabat Bupati serta pembagian penghargaan lomba kebersihan SKPD dan Kampung Bersih pada Harjad Batola Ke-63 di halaman Pemkab yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Barito Kuala Mujiyat, S.Sn., M.Pd.

“Penandatanganan ini merupakan upaya kuat pelaksanaan reformasi birokrasi, memperkuat komimen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi serta menumbuh kembangkan keterbukaan, kejujuran dan memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel di lingkungan pemerintah kabupaten Barito Kuala,” ungkap Pj Bupati Batola.

“Saya harapkan setiap aparatur di lingkungan pemkab batola harus memiliki kesadaran dan rasa kebersamaan yang tinggi dalam mewujudkan Barito Kuala BISA (Berdaya Saing, Inspiratif, Sportif dan Amanah). Selanjutnya di tahun anggaran 2023 kegiatan penyelenggaraan pemerintah lebih ditingkatkan baik jumlah kualitas, intensisitas, maupun ragam jenisnya dimana kita lakukan langkah-langkah strategis melalui berbagai perubahan dalam menejemen penyelenggaraan pemerintahan utamanya di SKPD saudara pimpin masing-masing," pungkas Mujiyat.

Akhir sambutan Pj. Bupati berpesan kepada Pejabat penandatangan PK untuk “Jadilah aparatur sipil negara yang Modern, profesional dan terpercaya, mari kita tingkatkan sikap profesionalisme dan komitmen kita sesuai dengan tupoksi yang diamanatkan. Tingkatkan kompetensi saudara hingga menjadi ASN yang profesional yang memiliki komitmen, berintegritas, memegang teguh prinsip bekerja melayani, jujur, tertib dan cermat”.

Sumber: baritokualakab.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال