Mantap, FKLL Kandangan Gelar Rapat Koordinasi Turunkan Angka Kecelakaan

 

SIMBOLIS: FKLL Kandangan saat melakukan rapat koordinasi terkait berbagai isu strategis - Foto Dok Humas Jasa Raharja Kalsel

BORNEOTREND.COM- Kolaborasi terus dilakukan oleh Jasa Raharja dalam rangka mencari masukan dan langkah-langkah perbaikan dalam upaya menurunkan angka kecelakaan serta meningkatkan sinergitas antara stakeholder terkait guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Salah satunya terbaru PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan mengadakan rapat yang dihadiri oleh Kepala Unit Kanit Gakum Lantas Aipda Amien Alfirdaus serta dari RSUD Hasan Basry Sub Koordinator Pelayanan Medik M. Rifki Ridhani dan Kepala Instalasi Gawat Darurat Ibu Syamsiah. Rapat ini dibuka langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan Imam Yulianto didampingi oleh PJ Pelayanan dan PJ Teknik.

Rapat sendiri berlangsung dengan aktif, berbagai ide-ide dan Program mengenai pencegahan kecelakaan lalu lintas dilontarkan.

“Kami selalu komitmen untuk berupaya memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap korban laka,” ungkap PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan Imam Yulianto.


“Dengan adanya forum diskusi, semoga dapat menghasilkan solusi konkret untuk mengurangi angka laka di Wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan menciptakan kelancaran dan ketertiban lalu lintas, serta mampu meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dengan instansi terkait dalam mencegah kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka lantas,” tambahnya lagi.

Selain itu diharapkan juga rapat ini mampu mengoptimalisasi peran dari FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) untuk menghimbau dan meminimalisir fatalitas kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten HSS.

Sumber: Jasa Raharja Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال