DPUPR Barsel Laksanakan Kick Off 18 Paket Proyek Tahun 2023

PERLIHATKAN DOKUMEN: Kepala DPUPR Barsel, Ita Minarni memperlihatkan dokumen kontrak kerja pengusaha dengan DPUPR Barsel - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Selatan melaksanakan kick off 18 paket proyek di Aula Setda Kantor Bupati setempat, Senin (16/1/2023).

Kepala DPUPR Barsel, Ita Minarni menjelaskan, 18 paket proyek tersebut berupa proyek perencanaan dan pembangunan fisik dengan nilai kontrak kurang lebih Rp 5,9 miliar

"Alhamdulillah sudah tanda tangan kontrak hari ini," ucapnya.

Ke depannya, dia berharap agar seluruh pekerjaan yang ada di DPUPR Barsel bisa dilelang pada awal tahun.

"Karena kita tidak mau mengulang kesalahan yang sama seperti tahun kemaren, bertanda tangan kontrak di pertengahan tahun," terang Ita.

"Insya Allah lah, teman-teman sekalian bantu doakan, supaya semua pekerjaan itu berjalan dengan lancar," tambahnya.

Selanjutnya, dia juga berharap dengan dipercepatnya pelaksanaan kick off proyek ini, bisa memberikan dampak percepatan pelaksanaan pekerjaan, sehingga bisa terselesaikan tepat waktu dan menghasilkan kualitas pekerjaan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Terus kita lebih punya waktu yang panjang lagi untuk menilai pekerjaan di lapangan. Seandainya ada banjir atau bencana alam lainnya, masih ada space waktu. Tidak seperti tahun kemaren, karena kontraknya di pertengahan tahun," tandas Ita mengakhiri.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال