Desa Damit Hulu Jadi Lokasi Pertama Kegiatan MTP Tahun 2023

SALAMAN: Siswa Sekolah Dasar (SD) di Desa Damit Hulu berebut bersalaman dengan Bupati Tanah Laut HM Sukamta – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Desa Damit Hulu, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Tanah Laut (Tala) menjadi desa ke-96 sekaligus desa pertama yang menjadi lokasi dilaksanakannya kegiatan Manunggal Tuntung Pandang (MTP) tahun 2023 ini.

Kegiatan MTP di Desa Damit Hulu sendiri dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 20 hingga 21 Januari 2023.

Kepala Desa (Kades) Damit Hulu, Edy Suhendra berharap kegiatan MTP alias bermalam di desa yang menjadi bagian dari program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tala ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

"Terima kasih Pak Bupati dan jajaran, hari ini banyak sekali pelayanan yang diberikan baik itu untuk kesehatan, untuk pendidikan, maupun yang lainnya," ucap kades saat memberikan kata sambutan pada pembukaan acara MTP ini pada Jumat (20/1/2023).

Usai meninjau berbagai pelayanan di Desa Damit Hulu, Bupati Tala HM Sukamta selalu mengingatkan bahwa kegiatan MTP dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat desa. 

"Melalui MTP, pemerintah dan masyarakat desa dapat berkomunikasi secara langsung," tutur Bupati. 

Pada kesempatan ini, Bupati turut menyerahkan secara simbolis 200 bibit pohon petai yang diterima oleh kades. Selain itu, Bupati juga turut meresmikan Rumah Data Kependudukan (RDK) di Kampung Keluarga Berkualitas Desa Damit Hulu. 

Penulis: Zainal/Diskominfo Tala

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال