Bupati Kapuas Hadiri Peringatan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas

PERINGATI HUT: Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas memperingati HUT ke-23 – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas, Kamis (26/1/2023).

Bupati Kapuas dalam sambutannya menjelaskan, Dharma Wanita Persatuan berpotensi menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam mensukseskan program-program pemerintah.

"Dharma Wanita Persatuan Kabupaten harus mampu menjaga citra yang baik di tengah masyarakat yang dinamis, mampu membangun kemitraan dan komunikasi yang baik antar lintas sektoral, sekaligus bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten belaka yang semakin maju berkeadilan dan sejahtera," jelas Ben Brahim.

Bupati pada kesempatan itu juga meminta kepada seluruh pimpinan SOPD, selaku pembina Dharma Wanita Persatuan agar senantiasa memberikan dukungan dengan mencari teladan, melakukan pembinaan dan kerjasama yang baik serta memberikan arahan untuk kemajuan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, Sekda Kapuas Drs Septedy yang turut hadir dalam acara ini mengatakan bahwa peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan hakekatnya adalah merupakan wujud penghargaan dan penghormatan terhadap kiprah dan pengabdian perempuan dalam kehidupan berkeluarga masyarakat bangsa dan negara.

"Namun, juga harus dipahami bahwa peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan bukan hanya kegiatan seremonial belaka, akan tetapi dijadikan sebuah momentum dan kilas balik sejarah terbentuknya Dharma Wanita Persatuan serta merefleksikan atas kontribusi apa yang telah diberikan bagi kemajuan Dharma Wanita Persatuan," ucapnya. 

Acara ini dihadiri pula Wabup Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor, para Kepala OPD, para Camat, Lurah, Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Kapuas dan seluruh pengurus DWP OPD Kapuas.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال