Atlet ASKI Peraih Medali Bertemu Bupati Balangan

SAMBUT ATLET: Bupati Balangan H Abdul Hadi menyambut kedatangan 5 orang atlet ASKI yang berkunjung didampingi Binpres ASKI Balangan Akhmad Rifki – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - 5 orang atlet Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Kabupaten Balangan peraih medali dalam ajang South Borneo Open Karate Championship Paman Birin Cup 2022 menemui Bupati Balangan H Abdul Hadi di ruang kerja Bupati Balangan, Senin (2/1/2023). 

Dalam pertemuan, para atlet yang didampingi Binpres ASKI Balangan, Akhmad Rifki mendapatkan apresiasi dari H Abdul Hadi selaku orang nomor satu di Bumi Sanggam ini. 

Akhmad Rifki menjelaskan, pada event South Borneo Open Karate Championship Paman Birin Cup 2022 yang digelar di Banjarbaru, pada 21-23 Desember 2022 kemarin, atlet ASKI Balangan berhasil membawa pulang 6 raihan medali, yang terdiri dari dua medali emas, dua perak, dan dua perunggu.

"Adapun karateka yang berhasil menorehkan prestasi di ajang ini, yakni Aulia Izzatunnisa meraih medali emas di kelas Usia Dini Putri, Fiantika medali emas di kelas U-21 Putri, Azkia Nur Aini medali perak di kelas Usia Dini Putri. Selain itu ada juga  Istiqamah Sya'bina peraih medali perunggu di kelas U-21 Putri, Akhmad Yusi yang meraih medali perak di kelas U-21 Putra dan medali perunggu kategori KATA perorangan," katanya.

Akhmad Rifki menambahkan, para atlet yang mendapat prestasi bisa menjadikan pertemuan dengan Bupati untuk lebih bersemangat membangun prestasi dan mengharumkan Bumi Sanggam.

“Kami berharap pertemuan dengan Bupati ini bisa menambah semangat dalam berlatih dan terus meningkatkan prestasi,” pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال