3 Organinasi Wanita di Balangan Jalin Silaturahmi Dalam Acara Arisan Bulanan

ARISAN BULANAN: Pengurus dan anggota 3 organisasi wanita di Kabupaten Balangan berkumpul di Aula Sekretariat Kabupaten Balangan untuk menghadiri acara arisan bulanan sekaligus silaturahmi – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - 3 pilar keorganisasian wanita di Kabupaten Balangan yakni Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) melakukan pertemuan silaturahmi dalam acara arisan rutin bulanan tahun 2023 di Aula Sekretariat Kabupaten Balangan, Senin (16/1/2023).

Ketua PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang menjalin tali silahturahmi agar organisasi kewanitaan di Balangan masing-masing mengenal satu sama lain, tidak hanya PKK saja tetapi juga GOW dan DWP.

“Di sini kita sama-sama saling sharing ilmu pengetahuan dan pembelajaran dalam hal program yang akan kita laksanakan ke depannya nanti. Sebab PKK, GOW dan DWP itu saling berhubungan satu dengan yang lainnya,” katanya.

Hj Sri mengatakan, kegiatan pertemuan ini akan selalu rutin dilaksanakan setiap bulannya, tepatnya pada minggu kedua antara hari Senin atau hari Selasa.

“Saya berharap kegiatan ini akan terus berjalan setiap bulannya agar semua pengurus PKK, GOW dan DWP akan selalu menjaga kekompakan terhadap sesama,” sebutnya.

Khususnya lagi, Hj Sri meminta kepada pengurus PKK kecamatan dan desa harus aktif dan jangan diam saja, sebab kerjasama antar pengurus PKK Desa, Kecamatan dan Kabupaten akan dibawa ke tingkat Provinsi untuk perwakilan Kabupaten Balangan. 

“Jangan sampai kita ketertinggalan lagi untuk menertibkan program-program PKK,” pintanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال