Wah Keren, Sungai Martapura Ditampilkan Dalam Teaser Poster Film Jendela Seribu

TEASER POSTER FILM JSS: Ikon-ikon menarik Banjarmasin ditampilkan dalam teaser poster Film Jendela Seribu Sungai - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - Film Jendela Seribu Sungai (JSS) merilis teaser poster beberapa hari lalu.

Dalam teaser posternya itu terlihat tiga anak dan satu perempuan dewasa menghadap sungai besar dengan cerahnya cahaya matahari.

Menariknya, ikon-ikon menarik Banjarmasin juga ditampilkan dalam teaser poster tersebut.

Salah satunya sungai Martapura yang juga menjadi latar lokasi utamanya.

Sungai Martapura berikut anak sungainya yang jumlahnya ratusan menjadi pemandangan khas Banjarmasin.

Beberapa bagian cerita dalam film juga ditampilkan di teaser poster, termasuk eksotisme tempat ritual di rumah adat Loksado, Hulu Sungai Selatan.

Rimbunnya punggung bukit Meratus dan sungai-sungai di sekitarnya pun makin memperkaya visual film Jendela Seribu Sungai.


"Kalau lagi bagus airnya, aliran sungai-sungai di Loksado ini berubah warna menjadi hijau toska. Sangat menawan buat visualisasi dalam film. Dan kebetulan, kami mendapatkan visual sungai warna hijau toska itu," ujar aktor sekaligus Produser Kreatif film JSS, Mathias Muchus dalam keteranganya. 


Sementara itu, sutradara Jay Sukmo membeberkan tantangannya dalam menggarap film Jendela Seribu Sungai.

"Kami ingin menghadirkan otentisitas sungai dan atmosfernya sebagai nadi kota Banjarmasin seperti yang tergambarkan dalam novel Jendela Seribu Sungai. Ini salah satu tantangan produksi film JSS," kata Jay Sukmo.

Film Jendela Seribu Sungai merupakan film produksi bersama Pemerintah Kota Banjarmasin dan Radepa Studio.

Adapun Film Jendela Seribu Sungai dibintangi oleh Agla Arta Lidia, Bimasena, Sheryl Drisanna, Halisa Naura, Mathias Muchus, Ariyo Wahab, Olla Ramlan, Ian Kasela, Ajil Ditto, Bopak Costello, dan Elma Istiana. 

Sumber : jpnn.com

 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال