Polres Tanbu Bagikan 117 Paket Sembako Untuk Masyarakat

SERAHKAN SEMBAKO: Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK menyerahkan paket sembako kepada salah seorang perwakilan masyarakat – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Kepolisian Resor Tanah Bumbu menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan yang terselenggara atas kerja sama Polres Tanah Bumbu dengan Lazis Assalam Fil Alamin ini digelar di lapangan Polres Tanah Bumbu, Senin (12/12/2022).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK yang hadir dalam kegiatan melepas langsung bantuan paket sembako yang dibawa oleh para Bhabinkamtibmas.

“Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres.

AKBP Tri Hambodo mengatakan, untuk jumlah sembako yang dibagikan ada sebanyak 117 paket yang natinya akan disalurkan oleh jajaran Polsek di Tanah Bumbu.

“Setelah pelepasan sembako ini, rekan-rekan Bhabinkamtibmas segera membagikan paket sembako tersebut ke daerah masing-masing,” perintah Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang sudah berhadir dalam acara. 

“Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan,” katanya.

BAGIKAN SEMBAKO: Anggota Bhabinkamtibmas siap membagikan sembako hingga ke pelosok daerah – Foto Dok

Selanjutnya, Kapolres Tanah Bumbu membagikan sembako kepada perwakilan masyarakat kemudian melepas keberangkatan Bhabinkamtibmas yang bertugas untuk membagikan sembako.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag lingkup Polres Tanah Bumbu, para Kasat lingkup Polres Tanah Bumbu, para Perwira lingkup Polres Tanah Bumbu serta para Bhabinkabtimnas Polres Tanah Bumbu.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال