Pemko Banjarbaru Pastikan Keamanan Selama Nataru

 

DISKUSI: Wakil Walikota Banjarbaru Wartono saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Operasi Lilin Intan 2022 - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menghadiri Rapat Koordinasi Operasi Lilin Intan 2022 dalam rangka perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada, Jumat (9/12/2022) di Aula Polres Banjarbaru.

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru Doddy Harza Kusumah beserta jajaran terkait, Kasi Ops. Kodim 1006, Kasatpol PP Banjarbaru, dan seluruh pihak terkait.

Dalam arahannya, Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menginginkan suasana saat Natal dan Tahun Baru di Kota Banjarbaru berlangsung aman dan nyaman.

"Pasti terjadi peningkatan aktifitas masyarakat dibanding beberapa tahun terakhir yang terdapat PSBB maupun PPKM. Karena itulah penting bagi kita semua untuk sama-sama berkordinasi dan melakukan pengamanan supaya masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya dengan kondusif dan bebas gangguan selama natal dan tahun baru," ungkapnya.


Sementara itu, Kapolres Banjarbaru Kapolres Banjarbaru Doddy Harza Kusumah memberikan arahan kepada personilnya untuk memastikan kemananan pelaksanaan rangkaian ibadah sampai puncak perayaan natal.

"Siapapun dapat nyaman beribadah di Kota Banjarbaru serta bebas dari gangguan atau intervensi apapun," tegasnya.

Terkait peningkatan aktifitas masyarakat terkait libur Natal dan Tahun Baru pihak Polres Banjarbaru siap melaksanakan pengamanan maupun rekayasa arus lalu lintas.

Baik itu meliputi pengamanan titik-titik pelaksanaan perayaan Natal 2022 di 66 tempat ibadah Kota Banjarbaru.

Kemudian memastikan keamanan keramaian di hari libur Natal sampai Tahun Baru, di objek wisata yang ada di Kota Banjarbaru. Lalu juga akan dibuka beberapa pos pemantauan dan pengamanan di beberapa lokasi Kota Banjarbaru.

"Dihimbau pula kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara," pungkansya.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال