Kapolres Barsel Hadiri Tabligh Akbar dan Doa Bersama Syukuran Akhir Tahun di Polsek Karau Kuala

SYUKURAN: Kapolres Barsel Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK duduk di samping Habib Musthofa Al-Hadar pada acara syukuran akhir tahun yang dilaksanakan di Polsek Karau Kuala – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Jajaran Kepolisan Resor Barito Selatan (Polres Barsel), Polda Kalteng dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK bersama beberapa pejabat utama Polres hadir pada acara tabligh akbar dan doa bersama yang digelar di Polsek Karau Kuala, Kamis (29/12/2022) malam.

Acara yang digelar menjelang pergantian tahun 2022 ini diawali pembacaan sholawat dan syair-syair Nabi, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Al-Qur’an oleh Bripda Ade Priyatna hingga doa bersama yang dipanjatkan kepada Allah SWT agar senantiasa diberi kesehatan, keselamatan dan nikmat aman.

Kapolres AKBP Yusfandi Usman SIK MIK meyampaikan, selain sebagai semangat optimis dalam menyambut pelaksanaan tugas yang baru, tabligh akbar dan doa bersama ini juga sebagai wujud syukur atas segala pencapaian yang telah diraih termasuk predikat WBBM.

"Ini merupakan wujud syukur kami atas segala capaian yang telah diraih. Hal ini tidak terlepas dari peran masyarakat yang telah berpartisipasi, mendukung dan membantu tugas Polri sehingga terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuh Kapolres.

DIPENUHI JAMAAH: Acara tabligh akbar dan doa bersama yang digelar Polsek Karau Kuala dipenuhi jamaah – Foto Dok


Sementara itu, Kapolsek Karau Kuala Ipda Mulianto SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan bersama-sama memanjatkan doa agar ke depannya di tahun 2023 semua menjadi semakin lebih baik lagi.

Penulis: Digdo/Humas Polres
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال