Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem Tabalong Diikuti 16 Ribu Lebih Peserta

KIBARKAN BENDERA: Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong, H Norhasani didampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, H Akhmad Rozanie HN mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya kegiatan Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem Tabalong - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem Tabalong di Expo Center, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong  Minggu (18/12/2022) pagi, diikuti lebih dari 16 ribu orang peserta.

Acara yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Tabalong tersebut berhasil menarik perhatian dan minat dari masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT ke-11 Partai Nasdem dan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-57.

Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong, H Norhasani atau biasa dipanggil Haji Sani dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta yang mendaftar untuk mengikuti Jalan Sehat Restorasi melebihi ekspektasi yaitu lebih dari 16 ribu orang peserta dengan start dari Tanjung Expo Center menuju Tugu Obor Mati sampai kawasan Majelis Guru Danau kemudian memutar melewati jalan lintas provinsi sampai ke Tugu Obor atau Monumen Tanjung Puri dengan Finish ke titik start di Tanjung Expo Center.

"Kepada seluruh peserta untuk berhati-hati selama kegiatan jalan sehat berlangsung demi keselamatan kita bersama," pesan dia.

H Sani menambahkan bahwa panitia telah menyediakan door prize dengan total 193 hadiah, dengan hadiah utama 3 buah sepeda motor, 50 Sepeda gunung serta hadiah hiburan lainnya diantaranya, spring bed, kulkas, televisi, mesin cuci, dispenser, setrika listrik, blender, kipas angin dan kompor gas, dengan harapan semoga bisa bermanfaat dan masyarakat juga semakin sehat.

Sementara, Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel H Mansyur yang diwakili Sekretaris DPW H Akhmad Rozanie HN mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Partai Nasdem Tabalong.

Rozanie juga bangga dengan animo masyarakat Tabalong yang sangat antusias mengikuti Jalan Sehat Restorasi yang diselenggarakan oleh Partai Nasdem Tabalong.

"Saya berharap pada kesempatan yang akan datang kegiatan tersebut akan diupayakan diberikan hadiah yang lebih besar," ujarnya.

Ikut hadir dalam kegiatan, Ketua KNPI Tabalong Ari Wahyu Utomo.

Kegiatan juga diselingi dengan hiburan artis lokal maupun artis Ibu kota, yang mendapatkan pengawalan dan pengamanan sekitar 100 personel dari Polres Tabalong dan Anggota Satgas Partai Nasdem juga PPM yang berlangsung dengan tertib, lancar, aman dan terkendali.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال