Harry Khairil Hadi Sambut Baik Usulan Dua Bacalon Wabup Balangan Dari Partai Demokrat Balangan

FOTO BERSAMA: Ketua Bapilu Partai Nasdem Balangan Harry Khairil Hadi dan Anggota DPRD Balangan dari Partai Nasdem Muhammad Rizkan berfoto bersama – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Langkah DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan yang memberikan usulan dua nama bakal calon (bacalon) Wakil Bupati Balangan yakni Syamsudin Noor dan Muhammad Rizkan untuk menjadi pejabat Wabup Balangan Pergantian Antar Waktu (PAW) mendapat sambutan baik dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Nasdem Kabupaten Balangan, Harry Khairil Hadi. 

“Terima kasih kepada Partai Demokrat Balangan yang telah mengusulkan dua nama Syamsudin Noor dan Muhammad Rizkan kader Partai Nasdem sebagai bakal calon wakil Bupati PAW,” ucapnya, Sabtu (17/12/2022). 

Putra dari Bupati H Abdul Hadi ini menganggap, Partai Demokrat menganut prinsip lebih cepat lebih baik. 

“Dari 4 partai pengusung, Demokrat adalah partai pertama yang mengeluarkan rekomendasi Cawabup,” ujar Harry.

Harry berharap, tiga partai lainnya segera menyusul menyetorkan nama calon agar kekosongan Wakil Bupati bisa segera terisi. 

“Dan pemerintahan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat yang saat ini sudah baik bisa semakin baik,” tutup anak muda yang juga mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalsel Dapil 5 ini.

Seperti diketahui, sebelumnya DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan adalah partai pertama yang mengeluarkan rekomendasi calon Wakil Bupati Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk menggantikan posisi almarhum H Supiani bin Johansyah yang meninggal bulan Agustus 2022 lalu.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال