Kepala BPBD Kalsel Dilantik Jadi Pj Bupati HSU, Gubernur Kalsel Berharap Bawa Kemajuan Daerah dan Jalankan Tugas Dengan Baik

FOTO BERSAMA: Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara Raden Suria Fadliansyah berfoto bersama usai acara pelantikan – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Raden Suria Fadliansyah resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) di Gedung Mahligai Pancasila, Senin (21/11/2022). 

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menyampaikan, Raden Suria Fadliansyah ditunjuk sebagai Pj Bupati HSU untuk menggantikan H Husairi Abdi yang telah habis masa jabatannya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati dan Wakil Bupati HSU.

Raden Suria Fadliansyah merupakan satu di antara dua nama yang diusulkan Pemprov Kalsel ke Kemendagri untuk mengisi posisi Pj Bupati HSU yang kosong hingga terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati HSU pada Pemilu 2024.

"Kita berharap, kepada Pj Bupati yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan membawa kemajuan untuk Kabupaten HSU," ucap Gubernur.

Gubernur juga menuturkan, setiap pemimpin di daerah memiliki gaya mereka masing-masing dalam mengelola wilayah, tergantung pengalaman yang dimilikinya.

"Oleh karenanya, kepada para penjabat baru dilantik berikanlah yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati karena jabatan adalah amanah, tidak hanya dipertanggungjawabkan di dunia, namun juga bertanggung jawab di akhirat nantinya," tuturnya.

Selain Raden Suria Fadliansyah, pada acara juga dilantik Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalsel, Mujiyat menjadi Pj Bupati Barito Kuala.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال