PKK dan DKP3 Balangan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Mantimin

SERAHKAN BANTUAN: Ketua PKK Balangan Hj Sri Huriyati menyerahkan bantuan kepada salah seorang korban kebakaran di Desa Mantimin RT 03, Kecamatan Batumandi – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mengaku turut prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan 4 rumah warga di Desa Mantimin RT 03, Kecamatan Batumandi.

Hal ini dia ungkapkan saat menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, Perikanan (DKP3), Rabu (19/10/2022).

“Hari ini kita menyambangi serta bersilaturahmi terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Jadi kita TP-PKK bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, Perikanan memberikan bantuan kepada mereka. Walaupun tidak terlalu berarti semoga ini bermanfaat dan semoga bisa membantu sedikit dari beban yang mereka dapatkan dan mudah-mudahan tidak ada musibah lagi sesudah ini,” kataya. 

Hj Sri juga berpesan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati karena memang musibah tidak ada yang mau dan tidak diduga-duga.

“Jadi kita supaya berhati-hati untuk menjaga rumah karena siapa tahu ada korsleting listrik dan macam-macam yang bisa menyebabkan musibah kebakaran,” tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Mantimin, Zaini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya. 

“Kami selaku warga Desa Mantimin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah banyak disalurkan oleh banyak instansi, organisasi, serta masyarakat sekitar kepada warga kita yang terkena musibah kebakaran,” ujarnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال