Wah, Paman Birin Bantu Memasak Makanan Untuk Pengajian di Masjid Tughfatur Ragibin Dalam Pagar Martapura

 

GOTONG ROYONG: Paman Birin saat membantu memasak makanan untuk persiapan Pengajian di Masjid Tughfatur Ragibin Dalam Pagar - Foto Dok 

BORNEOTREND.COM- Tidak ada jarak dengan masyarakat menjadi salah satu ciri khas Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Terbaru Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor terlihat berbaur bersama warga Dalam Pagar Martapura menyiapkan makanan untuk acara pengajian di Masjid Tughfatur Ragibin Dalam Pagar Martapura, Jumat (9/9/2022) sore.

Dijadwalkan pada Jumat malam akan dilakukan Pembacaan Kitab kanzul Ma’rifah Karya Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari bersama Buya DR. Arrazy Hasyim, MA di Masjid Tughfatur Ragibin Dalam Pagar Martapura

Paman Birin begitu tiba di pelataran Masjid Tughfatur Ragibin semula melihat persiapan Dinas Sosial Pemprov Kalsel dalam menyiapkan dapur umum.

Saat datang dan melihat petugas bersama warga sekitar sedang memasak nasi goreng, Paman Birin pun turut serta memasak dan mengawah nasi dalam wajah.

Selesai memasak, Paman Birin pun berkesempatan untuk mencoba masakan nasi goreng yang nanti akan disajikan untuk warga sekitar dan para jamaah yang akan hadir.

“Alhamdulilah. Insya Allah, kegiatan pembacaan Kitab kanzul Ma’rifah Karya Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari nanti malam bisa berjalan lancar dan membawa berkah untuk semua,” tukasnya.

Sumber: wasaka.kalselprov.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال