Wah, Mariani Kaget Motor Yamaha Aerox Connected Pesanannya Didandani Dengan Meriah

 

SIMBOLIS: Pihak manajemen STSJ Yamaha saat mengantarkan langsung motor Yamaha Aerox Connected milik Mariani - Foto Dok  


BORNEOTREND.COM- Mariani tidak menyangka, motor Yamaha Aerox Connected yang dipesannya datang dengan dandanan yang meriah.

Bahkan kedatangan motor di rumahnya yang berada di Jl AMD Besar 2 Banjarmasin itu, langsung diantar oleh pihak manajemen PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer resmi Yamaha di wilayah Kalselteng.

“Terasa meriah saja kedatangannya, sampai dilihat tetangga juga. Alhamdulillah terimakasih Yamaha motor pilihan saya yaitu Yamaha Aerox Connected sudah datang tepat waktu dan sesuai harapan,” ungkap Mariani, Jumat (9/9/2022) lalu.


Sementara itu, perwakilan PT STSJ Yamaha Andi Rachman mengatakan, kedatangan mereka dengan motor Yamaha Aerox Connected milik Mariani yang sudah didandani dengan meriah, adalah salah satu cara pihaknya dalam rangka merayakan Hari Pelanggan atau Costumer Day 2022.

“Pihak manajemen yang langsung mengantarkannya tidak diwakilkan oleh supir. Karena kami ingin langsung menyapa konsumen setia kami,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya mengucapkan terimakasih kepada konsumen setia Yamaha yang selalu memilih dan membeli motor Yamaha untuk menemani aktifivitas keseharian mereka di segala medan.

“Kami tentunya berkomitmen untuk terus menyediakan produk motor Yamaha yang berkualitas. Tidak hanya produknya, layanan purna jualnya juga akan terus kami tingkatkan,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال