Tingkatkan Layanan, RSDI Adakan Forum Konsultasi Publik

 

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin memberikan sambutan pada acara Forum Konsultasi Publik.
(Foto: istimewa)


BORNEOTREND.COM – RSD Idaman Banjarbaru adakan Forum Konsultasi Publik(FKP) dalam rangka merancang pelayanan lebih baik bersama Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin pada Jumat (02/09/2022)

FKP yang dipimpin oleh Direktur RSD Idaman Banjarbaru Danny Indrawardhana merupakan kegiatan wajib untuk dilaksanakan dalam rangka penetapan Standar Pelayanan dalam Layanan Publik.

Partisipasi masyarakat merupakan suatu keharusan dalam proses pelayanan publik.

Agar setiap Standar Pelayanan dapat berjalan efektif dan sesuai kebutuhan publik.

Pada FKP kali ini selain dihadiri Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, terlibat pula stakeholder dari RSD Idaman, Pemko Banjarbaru melalui SKPD terkait, para lurah se-Kota Banjarbaru, Pegawai Rumah Sakit, Akademisi, LSM, Tokoh Masyarakat, dan Forkompimda Kota Banjarbaru.

Aditya dalam sambutannya menyatakan bahwa FKP adalah solusi bagi penyelenggara layanan publik dalam membuat kebijakan.

Menghimpun masukan dari setiap elemen masyarakat dengan tujuan penambahan kualitas layanan yang sesuai kebutuhan publik.

Ia juga mengharapakan kualitas manajemen dan Sumber Daya Manusia RSD Idaman terus dibenahi dan dikembangkan.

Senada dengan hal tersebut Danny menyatakan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dan sebaik-baiknya kepada masyarakat.

Ia juga memaparkan layanan-layanan di RSD Idaman Banjarbaru sebelum membuka diskusi dengan publik yang telah hadir di FKP.

“Sikapi dengan positif dan maknai sebagai evaluasi dari setiap masukan, terus jaga komunikasi yang baik dengan publik, dan mari selalu bersinergi dengan Stakeholder serta SKPD terkait," tutupnya.

Hari ini pula disepakati Maklumat Pelayanan RSD Idaman Banjarbaru yang merupakan komitmen seluruh aparatur di rumah sakit dalam meningkatkan akselarasi performa pelayanan kepada publik.

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru



Lebih baru Lebih lama
KPU Provinsi Kalimantan Tengah

نموذج الاتصال