Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Kota Amuntai Dipenuhi Ribuan Warga

TAUSIAH UAS: Ribuan warga antusias mendengarkan tausiah Ustadz Abdul Somad (UAS) pada acara tabligh akbar sekaligus peringatan 100 tahun berdirinya Pondok Pesantren (Ponpes) Rasyidiyah-Khalidiyah (Rakha) - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Ribuan masyarakat memadati Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam rangka peringatan 100 tahun berdirinya Pondok Pesantren (Ponpes) Rasyidiyah-Khalidiyah (Rakha) di Kota Amuntai, Sabtu (3/9/2022). 

Ketua Yayasan Ponpes Rakha Amuntai, KH Husin Nafarin dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat dan tamu undangan telah hadir di peringatan 100 tahun Ponpes Rakha Amuntai sekaligus tabligh akbar Ustadz Abdul Somad. 

"Kita berharap, anak-anak santri dan para masyarakat berhadir bisa menyimak dan mengambil ilmu pengetahuan tausiah Ustadz Abdul Somad," katanya. 

Sementara itu, salah satu warga Kota Amuntai, Kelurahan Murung Sari, Aman mengatakan, para jamaah sesudah magrib mulai berdatangan dari berbagai wilayah daerah untuk mendengar langsung tausiah yang dibawakan UAS dan mereka melaksanakan sholat isya secara berjamaah.

"Jadi saya sangat bersyukur dan baru pertama kali bisa berhadir pada tabligh akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Ponpes Rakha Amuntai dalam gelaran peringatan satu abad berdirinya," katanya. 

Dia merasa bahagia bisa melihat para jamaah berkumpul di Ponpes Rakha untuk mendengarkan tausiah yang disampaikan Ustadz Abdul Somad (UAS). 

"Mudah-mudahan kita semua yang berhadir di kegiatan ini mendapat keberkahan dan manfaat nantinya," pungkasnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال