Pemkab Balangan Terima Aset Musholla Hidayatul Khair Dari PT Adaro Indonesia

POTONG PITA: Bupati Balangan H Abdul Hadi memotong pita sebagai tanda peresmian penggunaan Musholla Hidayatul Khair – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Pemerintah Kabupaten Balangan menerima aset dari PT Adaro Indonesia berupa Mushola Hidayatul Khair yang berlokasi di Kelurahan Batu Piring, Kecamatan Paringin Selatan, Senin (12/09/2022).

Serah terima aset dari PT Adaro Indonesia kepada Pemkab Balangan tersebut dirangkai dengan kegiatan peresmian musholla oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi yang disaksikan jajaran Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Musholla Hidayatul Khair sendiri dibangun oleh PT Adaro di tempat yang baru karena musholla yang lama terkena pelebaran jalan terkait rencana pembangunan jembatan kembar yang akan dikerjakan tahun 2023 mendatang.

Abdul Hadi menjelaskan alasan kenapa musholla tersebut dikerjakan oleh PT Adaro, karena antara Pemkab dan PT Adaro ada perjanjian tukar menukar aset.

“Aset kita digunakan oleh Adaro, kemudian dananya kita rundingkan untuk digunakan untuk apa saja. Di antaranya untuk penataan kota kita, untuk rumah ibadah dan yang lainnya. Untuk Pemerintah Daerah sendiri di akhir tahun ini membantu sekitar Rp 750 juta,” katanya.

Penulis: Sri Mulyani
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال