DPC Partai Demokrat Balangan Rayakan HUT Partai Demokrat ke-21

HUT DEMOKRAT: Pengurus, kader dan simpatisan DPC Partai Demokrat Balangan merayakan HUT Partai Demokrat ke-21 – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Balangan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2022 tadi.

Beragam kegiatan permainan tradisional dan turnamen olahraga digelar pada perayaan HUT kali ini.

HUT Partai Demokrat ke-21 ini diperingati oleh pengurus, kader dan simpatisan di seluruh Indonesia hingga pengurus cabang sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Selatan (Kalsel) H Ibnu Sina. 

"Pertama-tama kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan mengucapkan selamat hari jadi untuk Partai Demokrat yang ke-21. Semoga makin jaya dan sukses serta selalu berada dalam hati masyarakat Indonesia," ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan Syamsudinnor saat dikonfirmasi melalui media sosial Whatsapp.

Syamsudinnor mengungkapkan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan sudah dimulai sejak 1 September dan puncaknya 9 September 2022 di Sekretariat Partai Demokrat, di Gunung Pandau, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan. 

"Semoga dengan beragam kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan hal-hal positif dan bermanfaat terhadap masyarakat luas serta melalui partai ini juga kita berusaha memajukan Banua Sanggam," ujarnya. 

Lebih lanjut Syamsudinnor merasa bangga kepada para anggota, kader dan simpatisan yang tetap semangat dan antusias dalam merayakan hari jadi partai Demokrat ke-21 meskipun cuaca hujan dan tidak bersahabat.

"Kalian Luar biasa. Terima kasih untuk para anggota, kader dan simpatisan. Terutama yang ada di Kabupaten Balangan semoga tetap solid, kompak dan bersatu untuk tetap semangat membesarkan nama partai di Kabupaten Balangan," tutupnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال