Bersama H Saidi Mansyur, UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan Untuk Marbot Masjid di Kabupaten Banjar

 

SIMBOLIS: Pemberian santunan UPZ Bank Kalsel kepada marbot mesjid oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, penyaluran dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, akan sangat membantu para marbot/kaum mesjid di Kabupaten Banjar. Terutama saat menghadapi situasi yang tidak menentu seperti saat ini, yaitu pasca pandemi Covid-19 dan harga barang pokok yang tidak stabil.

Hal tersebut disampaikannya saat menyerahkan dana bantuan UPZ Bank Kalsel untuk kaum mesjid di Kabupaten Banjar, Jumat (2/9/2022) lalu dihalaman Mahligai Sultan Adam Martapura.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Banjar, saya sangat mengapresiasi kepada Bank Kalsel Cabang Martapura yang telah menyalurkan dana zakat, infak dan shodaqah kepada kaum mesjid. Kepada penerima semoga dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya,” ucap Saidi.


Dirinya juga berharap kepada Bank Kalsel untuk bisa selalu terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya nasabah setia serta dapat memberikan sumbangsih optimal untuk perkembangan perekonomian daerah.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan mengatakan, pemberian dana bantuan ini merupakan salah satu kepedulian pimpinan dan pegawai menyisihkan sebagian penghasilannya untuk diberikan kepada kaum mesjid yang membutuhkan.

Adapun dana tersebut diberikan kepada 60 orang marbot ysng berdomisili di empat daerah Kabupaten Banjar, yaitu Kiram, Pasayangan Selatan, Sungai Batang Ilir dan Lok Baintan Dalam.

"Semoga Bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi marbot masjid di Kabupaten Banjar di tengah kondisi Covid-19 dan harga barang pokok yang tidak stabil," tambahnya.

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program yang di inisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال