Alhamdulillah, UPZ Bank Kalsel Bantu Lunasi SPP dan Berikan Dana Pendidikan Untuk Rizky Ramadhan

 

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan dana pendidikan oleh UPZ Bank Kalsel kepada Rizky Ramadhan - Foto Dok 

BORNEOTREND.COM- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memiliki Program Beasiswa yang merupakan dukungan untuk membantu biaya pendidikan kepada siswa dan mahasiswa dalam mengikuti atau menyelesaikan pendidikan berdasarkan pertimbangan prestasi atau potensi akademik bagi keluarga Pra Sejahtera.

Terbaru program beasiswa tersebut telah memberikan bantuan biaya pendidikan kepada Rizky Ramadhan.

Rizky Ramadhan (15 tahun) tinggal di Jl Kelayan Besar RT 28 RW 2 Kelurahan Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin. Ia merupakan anak pertama dari Nasrullah dan Paridah dan masih bersekolah di Pondok Pesantren Darussalam, Martapura. Saat ini Rizky Ramadhan sedang duduk di kelas 1 wushto.

Rizky Ramadhan saat ini masih belum bisa melunasi SPP ketika masih bersekolah di Pondok Pesantren Manba’ul ‘ulum Kertak Hanyar Kabupaten Banjar sehingga ijazah yang bersangkutan ditahan sementara. Namun atas kebijaksanaan dari pimpinan ponpes tersebut Rizky Ramadhan hanya bisa mendapatkan salinan ijazah saat kelulusannya agar dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Berdasarkan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Provinsi Kalsel, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana pendidikan kepada Rizky Ramadhan untuk melunasi SPP Pondok Pesantren Manba’ul ‘Ulum dan memberikan bantuan dana untuk bisa melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren Darussalam, Martapura.

Adapun dalam penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi kepada Rizky Ramadhan.

"Semoga bantuan tersebut Rizky Ramadhan dapat terus menuntut ilmu dan dapat bermanfaat bagi Provinsi Kalsel," ungkap Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi.


Bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama
KPU Provinsi Kalimantan Tengah

نموذج الاتصال