Mantap, Walikota Banjarmasin Serahkan Bantuan UPZ Bank Kalsel Untuk Panti Asuhan Insanul Kamil

 

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan dari UPZ Bank Kalsel untuk Panti Asuhan Insanul Kamil yang diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi Khutbah sekaligus Imam Solat Jum’at, Jum'at (2/9/2022) lalu di Bank Kalsel, Jalan lambung Mangkurat NO 7, Kota Banjarmasin.

Dalam Solat Jum’at tersebut Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya menyerahkan bantuan dari Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Bank Kalsel Kepada Panti Asuhan Insanul Kamil berupa uang sebesar 10 Juta Rupiah.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Banjarmasin serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Insanul Kamil Banjarmasin," ungkap Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya.


Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program yang di inisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama
KPU Provinsi Kalimantan Tengah

نموذج الاتصال