Alhamdulillah, UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Untuk Akomodasi Pengobatan Syafa Azizah

SIMBOLIS: Pemberian bantuan dana oleh UPZ Bank Kalsel kepada orang tua Syafa Azizah - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memiliki Program Layanan Kesehatan yang merupakan dukungan untuk pengobatan bagi keluarga pra sejahtera yang sakit namun tidak mampu untuk berobat dikarenakan keterbatasan biaya yang ada.

Terbaru program ini kembali direalisasikan dengan menyalurkan dana untuk biaya berobat kepada Syafa Azizah.

Syafa Azizah (3.8 tahun) adalah anak dari pasangan Yusup Yuswanto dan Nor Afni yang tinggal di Jalan Antasan Kecil Timur Dalam RT 18 RW 2 Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin Provinsi Kalsel.

Syafa Azizah adalah anak bungsu dari 4 bersaudara yang mana saat ini sedang menderita penyumbatan pada usus dan tidak BAB sejak 1 bulan terakhir sehingga mengakibatkan perut yang bersangkutan semakin membesar.

Menurut informasi sejak lahir perut Syafa Azizah sudah terlihat besar dikarenakan kekurangan giji dan tidak pernah mengeluh kesakitan, namun pada satu bulan terakhir yang bersangkutan sering mengeluh kesakitan sehingga keluarga berinisiatif membawa Syafa Azizah kerumah sakit.

Sebelum dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin Syafa Azizah sempat dibawa ke RS Anshari Saleh. Tapi dikarenakan di RS Anshari Saleh tidak ada dokter operasi bedah khusus anak maka keluarga Syafa Azizah disarankan untuk membawa yang bersangkutan ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Orang tua (ayah) Syafa Azizah saat ini bekerja sebagai buruh bangunan di Kota Kandangan dengan penghasilan tidak menentu, dan untuk Ibu Syafa Azizah hanya sebagai ibu rumah tangga.

Berdasarkan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dan meringankan biaya berobat kepada Syafa Azizah, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan akomodasi pengobatan.

Dalam penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Ibu dari Syafa Azizah, Nor Afni di RSUD Ulin Banjarmasin.

Semoga bantuan tersebut dapat meringankan biaya pengobatan Syafa Azizah yang sedang menderita penyumbatan usus.

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program yang di inisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال