Semua Peserta Kudapan Dapat Hadiah

 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj Nurul Hikmah Sukamta, sedang melakukan penilaian kudapan yang disajikan.
(Foto: Prokopim Tala)

BORNEOTREND.COM - Delapan peserta yang mengikuti lomba kudapan berbahan baku utama singkong pada rangkaian kegiatan Manunggal Tuntung Pandang (MTP) Bamalam di Desa Tambang Ulang Kecamatan Tambang Ulang mendapatkan hadiah oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj Nurul Hikmah Sukamta. Bertempat di Pendopo TK Negeri Pembina Kecamatan Tambang Ulang, Jumat (23/9/2022).

Ia menjelaskan, pemberian hadiah kepada seluruh peserta bertujuan sebagai bentuk motivasi serta memberikan semangat untuk ibu-ibu agar selalu berkreasi dalam olahahan makanan sehat dan bergizi. 

“Pemberian hadiah kepada seluruh peserta ini untuk memotivasi ibu-ibu untuk terus mengembangkan bakat mengolah makanan sehat dan bergizi,” ucap Hj Nurul Hikmah Sukamta.

Ia juga menyemangati para peserta lomba untuk terus berinovasi dalam membuat berbagai macam makanan olahan bahkan dari singkong sekalipun, karena apabila serius dan membuatnya dengan benar maka makanan itu dapat menjadi sangat enak dan bisa dijual.

“Kita harus jeli dalam setiap kesempatan yang bisa dimanfaatkan, selagi kita benar dalam pengolahan maka bisa dikreasikan dalam bentuk makanan apapun,” ucapnya.

Sebelumnya, Hj Nurul Hikmah Sukamta juga menyerahkan 20 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Tambang Ulang. Turut berhadir Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Tala Yati Oktoviana Abdi Rahman.

Sumber: Prokopim Tala

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال