Wah, Ada Stand Yamaha di Even PERAK Mandala Finance Siring 0 Kilometer

 

LENGKAP: Beragam produk motor Yamaha di even PERAK Mandala Finance di Siring 0 KM Banjarmasin - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Puluhan stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) meramaikan event Perhelatan Rakyat (PERAK) Mandala Finance di Siring 0 KM Banjarmasin, Minggu (28/8/2022) lalu.

Acara ini merupakan rangkaian HUT Mandala Finance ke-25, yang mana mengusung misi salah satunya pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Selain stand UMKM kegiatan juga dimeriahkan oleh pesta rakyat dengan berbagai acara seru mulai dari zumba, pertunjukan musik, freestyle motor, bazaar UMKM, pasar malam dan fun activity lainnya dengan banyak doorprize dan grandprize seperti sepeda, sepeda motor, televisi dan banyak hadiah lainnya. 

Dalam kegiatan tersebut juga hadir stand Yamaha yang memajang motor-motor andalannya. Di booth Yamaha ini pengunjung juga diperkenankan untuk tanya-tanya secara detail tentang produk Yamaha dan juga berkesempatan mendapatkan harga khusus motor.

“Kami tentunya bangga bisa ikut berpartisipasi dalam even ini. Karena bisa memfasitasi masyarakat yang ingin bertanya terkait produk Yamaha maupun membeli motor Yamaha dengan promo khusus,” ungkap Perwakilan STSJ Yamaha Andi Rachman.


Yamaha melalui STSJ Yamaha sendiri memang rutin mengikuti even-even semacam ini, karena mereka ingin jemput bola memperkenalkan beragam produk motor Yamaha terbaru kepada masyarakat.

“Jadi mereka tidak perlu lagi harus ke dealer, cukup disini mereka sudah bisa mendapatkan informasi yang lengkap hingga beragam promo pembelian motor yang menarik dari kami,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال